Olah Roso Sejati sesuai hati

olah roso sejati sesuai hati , yang dimaksud sesuai hati adalah sesuai hati diri sendiri jadi antara isi hati orang dengan isi hati orang lain tidak sama, jadi kita harus bisa memusatkan alunan isi hati dengan jiwa dan pikiran yang tenang sehingga bisa mencapai fokus 1 isi hati yang terpancar dari dalam hati.

olah roso sejati

Isi hati manusia yang satu jelas berbeda dengan manusia yang lainya oleh karena itu jika orang lain mau menyalahkan isi hati kita tidak akan tetpat karena jika orang lain memaksakan isi hatinya kepada orang lain itu akan merusak alunan isi hati orang tersebut, karena kita juga tidak bisa melihat dan tidak bisa merasakan alunan isi hati orang lain.... orang lain hanya bisa mengira2 saja sesuai perkiraan nya , namanya juga mengira-ira jadi belum tau akan kepastianya.
jadi dalam melatih rasa (olah roso ) bisa di lakukan bersama-sama akan tetapi dalam pencapaian tuntunan rasa dari dalam tidak akan sama juga tidak akan bisa di rasakan oleh orang lain.

Demikian wedaran hari ini tentang olah roso / mengolah rasa / menajamkan rasa / melatih rasa indra ke 6 , Hal selanjutnya saya akan bahas dalam kesempatan yang lainya.

Salam Rasa Sejati....

Di Poskan oleh : ,

No comments:

Post a Comment