Manunggaling Roso Sejati

Manunggaling ilmu roso sejati itu pasti hasilnya akan membuat kenyamanan buat diri sendiri dan juga buat orang lain / lingkungan...
jadi jika perilaku dan ucapan tidak membuat nyaman orang lain itu perlu di gali lagi akan kebenaran roso yang di terapkan... apa bener itu roso sejati atau roso pikiran / angan-angan.

ilmu roso sejati manunggaling roso

Mengenal roso ini ada 2 roso murni yang datangnya dari ilahi dan roso yang masih di tunggangi oleh pikiran , bedanya tipis jadi telitilah dalam menggali ilmu kasampurnan roso sejati , karena hasil ilmu roso sejati tidak akan membuat kesusahan untuk orang lain.

belajar olah roso pasti akan di awali dengan roso yang akan menggerakan tubuh / raga ... tidak akan bisa langsung olah roso tanpa gerak... jadi silahkan ikuti apa yang ada dalam roso tersebut jangan di tahan dan jangan di buat-buat/jangan di setir oleh pikiran anda sendiri, begitu juga roso yang kita alamai / roso yang kita miliki tidak sama dengan roso teman atau senior kita jadi dalam melatih para yunior pun kita harus jeli/teliti jangan sampai merusak roso yang sudah jalan pada teman yang kita bimbing.

faktot-faktor yang mendukung untuk mendapatkan roso sejati
1.niat
2.latihan rutin
3.yakin.
4.konsentrasi
5.pasarah ama yang kuasa
6.melaksanakan perintah allah swt terutama sholat 5 waktu.
7.membiasakan bersolawat nabi, wiridtan dsb
8.menghilangkan rasa takut dari godaan setan dan sejenisnya
9.berperilaku baik tidak merugikan orang lain baik perilaku maupun ucapan.
10.melatih dan meningkatkan iman kepada tuhan.

Selamat Mencoba...

Di Poskan oleh : ,

No comments:

Post a Comment